Thursday, June 12, 2008

Rapat Bikin Merana

Here I am again..
Euphoria after UAS harus memudar karena ada berita bahwa rapat dosen jurusan yang…
Jreng jreng… akan diadakan hari Selasa, 17 Juni 2008..
Huuaa.. kalau mereview kelakuan akademis gw satu semester ke belakang, yaaa emang gw ga total! Iyaa gw juga tau kalo penyesalan selalu dateng belakangan.. huhu..

Bahasa Belanda 6:
0031(The most important lesson of all):
Toets-toets gw hancur.. ws seringan di bawah 5.. bagian lez-lui-schr juga ga pernah bagus.. mentok di angka 6 teruss..
Lezen:
Ini mungkin yang paling ngaco di antara semuanya.. utsnya bener2 kurang ajar! Yang ga pernah dipelajarin keluar, metode yang ga pernah dipake, dipake.. kacauuu.. angkatan gw bener2 udah nyerah sama ini.. emang ajaib dah tu dosen..
Spreken:
Kalo ini gw suka, Men Mun emang the best dehh.. di kelas semua aktif.. dan ujian, lewat-lewat ajaa..
Schrijven:
UTS gw Cuma dapet 6,6.. tapi tugas gw ngumpulin semua biarpun salah-salah juga.. ga taulah mevrouw satu itu akan memberikan nilai berapa..
Video:
Yang ngajar sama kaya Lezen.. yahh emang ngaco dah.. pilih kasih banget ni dosenn.. untung gw ga termasuk yang dibenci ama dia.. jadi nilai gw masih standard-standard aja biarpun ga bisa dibilang bagus..
Vetaling:
Yang ngajar pantas diberi gelar Zeer geweldige vrouw.. karena kekuasaan, keberingasan yang entah sengaja atu tidak beliau ciptakan di kelas.. UTS gw ga bagus.. UAS ngartiin komik, entahlah inii…
Luisteren:
UTS gw ga tau berapa.. pas dibagiin nilai gw ga masuk.. UAS susahh bangett… gila tuh suara yang gw dengaer kaya orang kumur-kumur sambil nahan *o**r.. ga ada jelas-jelasnya..

Semantik-Pragmatik:
UTS lumayann.. 7 berapa gituu.. tugas-tugas Alhamdulillah.. tapi UAS ga tau deh niihh.. tapi mudah-mudahan kebantu sama tugas-tugas dan UTS

Puisi:
Biarpun UTS ampun-ampunan.. gw ga pernah punya interpretasi yang sama sama dosennya.. tapi dosennya baikk, ngantuk sihh.. hhehe.. gw yakin nilai gw dan temen-temen pasti kebantu banget karena optreden puisi yang kita bikin buat pengambilan nilai akhir..

Kritik Sastra:
Dosen yang ngajar ini bisa dibilang Zeer geweldige vrouw II.. awal ngajar terlihat baik.. tapi lama-lama menindas juga.. betul kata senior.. ga ngerti deh nilai gw sama ni dosen.. UTS sih lumayan, Cuma ada satu tugas yang gw jelek.. UAS juga gw ga ngerti lagi deh.. ampe ga tidur gw ngerjain, tapi gw ga yakin hasilnya..

Metode Penelitian Linguistik:
Sebenernya sih gw 75% nonscript makanya agak useless gw ambil ni matkul.. feeling gw sih Cuma jelek-jelekin IP doang.. Presentasi bener-bener ga siap.. makalah gw ga ngerti bentuknya.. kembali ke asumsi gw tadi, Cuma jelek-jelekin IP..

Dasar-Dasar Filsafat
Hmm.. gw ga ngerti sama ni pelajaran.. dosennya juga seringan bikin males dibanding bikin seneng.. tapi Alhamdulillah gw udah tau kalo gw lulus pelajaran ini..

Bhuuuaaaaaa…. Dari semua yang gw yakin lulus, selain DDF, Cuma semprag sama puisi.. yang lain gw bener-benr ga tau.. Bahasa Belanda 6, yang sksnya paling banyak, bener-bener rusak dengan sempurnanya semester ini.. padahal semester kemaren nilai gw udah turunn.. huuuuu… kalau turun lagi gimanaa? Salah-salah, kalau ga lulus gimanaaaa? jangan sampe YA Allah... Hari selasa anak-anak bakal ke Kampus.. kayaknya kami akan mengerahkan segala tenaga dan upaya buat berdoa ngelilingin jurusan.. huhuu...

Ya Allah, Luluskanlah hamba semester ini.. Amin..

1 comment: